Sabtu, 23 Juni 2012

product of Dynamit Kampus

KUE NABI
Kue kering+obat herbal. mengandung kurma, jinten hitam, madu asli, jahe dll yang berguna untuk kesehatan anda karena banyak manfaat dari kue ini. Harganya terjangkau cuma Rp 10.000/pack. harga yang murah dengan banyak khasiat dalam kue kering, tunggu apalagi ? selamat mencoba :)


NEW FACE OF TEMPE PEDAS DYNAMIT KAMPUS
Dengan kemasan yang semakin cantik dan cita rasa yang tidak kalah tandingannya, cocok buat camilan atau bisa dijadikan oleh-oleh buat keluarga. dengan harga Rp 15.000/pack anda sudah bisa menikmati keripik tempe yang gurih seperti ini. selamat mencoba :)

DATES DE CHOCHOLAT

Produk paling yummy dan banyak penggemarnya karena terbuat dari bahan yang istimewa. dark chocholat yang berkualitas di padukan dengan kurma spesial menciptakan rasa yang hmmmm~ penasaran ? langsung aja order, harganya cuma Rp 10.000/pack. selamat mencoba :)




VARIAN KERIPIK DYNAMIT KAMPUS
Banyak varian rasa dengan tingkat kepedasan yang berbeda. mulai dari keripik singkong, keripik tempe, keripik gethuk, dan potato. bagi yang suka banget sama makanan pedes-pedes, belum lengkap rasanya kalau belum coba keripik ini karena dijamin bakal ketagihan. harganya cuma Rp 15.000/pack, so tunggu apalagi. selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar